Powered By Blogger

Senin, 10 Desember 2012

Sekilas Profil Karina Br Ginting







Sekilas Profil Karina Br Ginting

karina br ginting
Karina br Ginting adalah pemeran utama “Anak Mami” mempunyai action yang bagus. Sebagai artis pemula dalam dunia perfilman, itu sudah cukup membanggakan bisa menyetarakan actingnya dengan senior-senior yang lebih dulu berkarier ,bukan saja dalam kariernya dalam dunia maya, aktris yang cantik ini juga punya pendidikan yang bagus. Karina br Ginting sebelum kuliah pendidikan STIM SUKMA (sekarang),karina juga pernah mengikuti pendidikan di pramugari air line staff di Medan selama setahun. Kelahiran 3 september 1988 ini pernah bersekolah di Sidikalang mulai smp hingga meluluskan SMA nya.
Karina br Ginting mengatakan sangat senang bisa membintangi film “Anak Mami” yang di sutradarai oleh joey bangun dan di produseri oleh perdana sembiring ini dan merasa bangga sudah di percayakan sebagai pemeran utama dalam film ini. Karina juga berharap mudah-mudahan perfilman Tanah Karo semakin maju sehingga kelak bisa di tayangkan dalam televisi nasional dan seluruh masyarakat indosesia bisa menikmatinya. Dan juga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk mencintai film “Karo”, mengingat animo masyarakat sekarang ini lebih menyukai film-film asing ketimbang daerah.
Karina juga berharap mudah-mudahan kelak ada yang berniat untuk membuat semacam ajang penghargaan seperti FFI (festival film Karo), beliau menyatakan bahwa ini bisa membawa dampak yang luar biasa bagi Perfilman Tanah Karo,karena akan memunculkan semangat baru dan artis baru juga, dan yang pasti akan menghasilkan film yang lebih bagus lagi dan berkualitas tentunya.
Dalam hal ini karina mengatakan masih banyak kendala-kendala yang ada dalam pembuatan film di Tanah Karo, misalnya saja teknologi yang kurang mendukung maupun sarana-sarana yang lain sehingga kualitas dari film itu kurang memuaskan baik dari segi gambar maupun settingan yang lainnya. Kalau kendala lainnya karina mengatakan “honor” kali ya.. dengan candaan di sertai dengan ciri khas senyuman dia yang menarik.
Karina ingin menyampaikan kepada masyarakat karo khususnya,tetap dukung perfilman daerah agar semakin maju,dengan menonton film film karo dan memberikan kritik,saran,serta masukan untuk karya karya. dan dalam bulan maret ini juga rencana kita akan ada syuting film baru lagi, judulnya Rondong Durhaka,perannya antagonis. Kalau untuk film ini karina juga ikut ambil bagian dalam ide cerita, mudah mudahan akan lebih bagus dari film Anak Mami.(Chery Ginting)

Incoming search terms:

  • karina br ginting (19)
  • ginting (16)
  • anak mami (5)
  • artis karina (3)
  • anak kuliahan cantik (3)
  • judul cerita karo (3)
  • karina ginting sidikalang (2)
  • karina ginting (2)
  • karina br ginting anak mami (2)
  • poto anak kuliahan cantik cantik (1)
Refrensi           : http://www.karo.or.id/sekilas-profil-karina-br-ginting/

1 komentar:

  1. Apai lanjuten filemna pal...jakarta mesera ndarami kasetna..youtube part 1 ngenca...

    BalasHapus